Prediksi Genoa vs Hellas Verona – 24 April 2018

Posted on

Genoa mampu bangkit di paruh kedua persaingan Serie A musim ini dan perlahan merangkak naik ke papan sedang klasemen saat sesudah sempat lama terpuruk di papan bawah.Raupan hasil tersebut akan jadi modal saat Grifoni menjamu Verona akhir pekan ini dalam kelanjutan gameweek 34 Serie A.

Sang lawan sendiri merupakan kandidat kuat klub yang akan terdegradasi di akhir musim karena mereka masih terdampar di posisi kedua berasal dari bawah Namun tak seorang pun mampu remehkan Verona karena dengan selisih hanya tiga poin berasal dari zona aman, mereka akan mati-matian mengamankan poin untuk ambisi sintas.

Duel akan digelar di Stadio Luigi Ferraris terhadap 24 April 2018.

Verona sendiri hanya selisih 4 poin dan kesempatan untuk bertahan di lasta teratas Italia musim ini masih sangat terbuka lebar.

Sementara Genoa sendiri sudha terbilang memadai safe dan dipastikan bertahan di Serie A Italia menyusul laga musim ini menyisakan 5 laga.

Data dan Fakta Genoa vs Hellas Verona:

– Dalam 23 duel sebelumnya, Genoa mengantongi 9 kemenangan saat Verona hanya mampu mengemas 7 kemenangan serta sisanya berakhir dengan skor imbang.

– Dari 11 laga kandang Genoa sukses menang 7 kali 2 imbang dan Verona sendiri hanya unggul 2 kali.

– Di 5 pertemuan paling akhir Verona hanya mampu bermain imbang 2 kali dan sisanya selamanya kalah atas Genoa terlebih bermain tandang.

– Gol tunggal Goran Pandev terhadap pertemuan Desember lalu membawa Genoa menang 1-0 atas Verona.

Hellas Verona : Nicolas, Souprayen, Caracciolo, Ferrari, Romulo, Zuculini (Moise Kean 46′), Buchel, Valoti (Zuculini 82′), Daniel Bessa, Alessio Cerci, Verde (Lee Seung-Woo 71′).

Genoa : Mattia Perin, Rosi, Spolli, Zukanovic, Izzo, Adel Taarabt, Miguel Veloso, Rigoni (Omeonga 69′), Andrea Bertolacci, Diego Laxalt (Biraschi 86′), Goran Pandev (Gianluca Lapadula 64′).

– Verona paling akhir mampu kalahkan Genoa terhadap 30 Maret 2014 silam dengan skor memadai telak 3-0 dilaga kandang saat itu tim masih diperkuat legenda Italia, Luca Toni yang dilaga tersebut mencetak 2 gol.

– Dari 16 laga kandang Genoa hanya menggapai 5 menang 3 imbang dan 8 kalah.

– Sementara berasal dari 7 kemenangan yang diraih musim ini hanya 2 yang diraih pasukan Hellas Verona saat bermain di kandang lawan.

– Gianluca Lapadula mencetak 5 gol bagi Genoa musim ini dan jadi top skor tim saat Oscar Hiljemark, Diego Laxalt, Luca Rigoni, dan Adel Taarabt sama-sama menyumbang 2 assist.

– Daniele Verde akan jadi andalan tim tamu saat laga nanti total dirinya telah menyumbang 2 gol dan 3 asisst musim ini.

– Dari 5 laga vs Hellas Verona pelatih Genoa Davide Ballardini belum pernah kalah dengan 3 kemenangan dan 2 imbang.

– Adel Taarabt, Davide Biraschi, Armando Izzo dan Nicolas Spolli dipastikan absen berasal dari pasukan tuan rumah dilaga nanti karena cedera.

– Sementara tiga punggawa utama tim tamu Moise Kean, Mattia Zaccagni dan Marco Fossatti dipastikan absen dilaga nanti yang termasuk dengan alasan cedera.

– Gelandang sedang Genoa musim ini Daniel Bessa merupakan pemain utang Hellas Verona.